Aksi Adu Sakti Batman v Superman Menyisakan Sebuah Misteri

Sabtu, 19 Maret 2016 - 15:01 WIB
Aksi Adu Sakti Batman v Superman Menyisakan Sebuah Misteri
Aksi Adu Sakti Batman v Superman Menyisakan Sebuah Misteri
A A A
LOS ANGELES - Dengan menyisakan sepekan lagi jelang rilis bersamaan di Indonesia dan Amerika Serikat (25 Maret 2016). Warner Bros kembali memanaskan para penggemar film adaptasi komik superhero DC, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Ya, mereka baru saja merilis enam cuplikan tunggal dari trailer Batman v Superman: Dawn of Justice. Plus, mereka juga menyatukannya dalam sebuah cuplikan berdurasi 11 menit lebih di Youtube .

Menurut para pengamat film dari media massa Amerika Serikat. Ini merupakan trailer kronologis dari Batman v Superman: Dawn of Justice.
Salah satu cuplikan yang paling menarik adalah ketika Superman digambarkan dalam patung yang bertuliskan ‘Tuhan Palsu.’

Setelah itu diikuti oleh ucapan Superman yang mengatakan, ‘Superman itu sejatinya tidak pernah ada.”
Kemudian cuplikan beralih ke Batman yang ditampilkan dengan wajah suram dan penuh kekhawatiran serta amarah.

Kekesalan si Manusia Gua Kelelawar bertambah ketika dia menerima teror ledekan dengan sebuah tulisan di koran dan jubahnya. Walau dia sendiri merasa takut dengan kekuatan hebat yang dimiliki Superman.

Tapi bukannya Batman jika tidak berani. Dalam sebuah cuplikan berikutnya, Bruce Wayne berhadap-hadapan dengan Clark Kent pada sebuah acara, dimana Clark sebagai jurnalis bertugas mewawancarai sang miliuner dermawan Gotham City.

Bruce ditanya apakah dia tidak peduli dengan kehancuran Gotham City. Tapi dia menyemprot Superman dengan kata, “Mungkin Kota Gotham dan saya punya sejarah buruk dengan orang aneh yang stres macam badut.”

Batman juga berdebat dengan asisten rumah tangganya, Alfred, tentang bagaimana dia akan memulai perang kontra Superman.
Namun Superman membalas ketika Batman ingin menabraknya dengan Batmobile, dia mengelak cepat dan malah membuat Batmobile menabrak tiang hingga terbakar.

Superman lantas berkata, “Jika lain kali ada orang-orang yang memanggilmu lewat sebuah cahaya di langit, sebaiknya jangan penuhi panggilan itu. Karena sang kelelawar itu telah mati, terkubur, maka dari itu tolong sadari belas kasihanku kali ini.”

Batman hanya terpana dan berkata dengan efek suara beratnya, “Katakan kepadaku, apakah kamu bisa berdarah,” dan disambut Superman dengan terbang kilat menghilang di atas langit. “Tapi kamu akan berdarah nantinya Superman,” ujar Batman sesumbar.

Nah lanjutan selengkapnya perang epik Batman v Superman diantara Wonder Woman, Aquaman hingga Lex Luthor dan gladiator ciptaannya, silahkan Anda lihat sendiri nanti ya di cinema.

Dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Ketangguhan, main hakim sendiri dengan menunjukkan kekuatan hebat di Gotham City, menjadikan masyarakat takut atas tindakan seperti dewa yang dilakukan oleh salah satu superhero.

Padahal sang superhero adalah penyelamat Metropolis dan menjadi warga paling dihormati. Tapi saat dunia membutuhkannya dengan kedatangan penjahat kawakan, Superman malah ugal-ugalan.

Dan dengan Batman dan Superman berperang satu sama lain, ancaman baru cepat muncul, menempatkan manusia dalam bahaya yang lebih besar dari itu pernah dikenal sebelumnya, karena Lex Luthor membawa seorang penjahat baru berbahaya.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan ditulis oleh Chris Terrio dari skenario oleh David S. Goyer, Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi Henry Cavill dalam peran Clark Kent / Superman dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman.

Film ini juga dibintangi Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, dengan Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane kembali dari sekuel Man of Steel, bergabung dengan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter dalam peran baru dibuat untuk film. Jason Momoa juga akan membuat penampilan sebagai Aquaman.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)